Selasa, 02 Juli 2013

Cara Mendapatkan Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Menjual Ide, Hoby dan Keahlian Anda


Cara Mendapatkan Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Menjual Ide, Hoby dan Keahlian Anda
Pada postingan kali ini, saya akan membahas bagaimana caranya kita bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya dengan menjual ide sederhana, hoby ataupun keahlian Anda. 

Tahukah Anda bahwa ketiga hal tersebut bisa memberikan pasif income dahsyat tak terbatas! ya lewat internet marketing semuanya bisa terjadi.

Internet marketing adalah BISNIS NYATA meskipun dijalankan secara online.

Dan perlu Anda ketahui bahwa ada ratusan peluang mendapatkan penghasilan melalui internet marketing dan yang akan saya bagikan ini adalah cara yang paling mudah dan sederhana untuk mendulang rupiah, dimana saya sudah menjalaninya dan sangat cocok bagi Anda yang masih pemula sekalipun.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempelajari keterampilan dan strategi yang tepat dari orang-orang yang sudah melakukannya, kemudian menyesuaikan dan menerapkannya dalam bisnis online Anda.

Rekan- rekan online sekalian,
Berbicara tentang menjual ide dan keahlian maka mau tidak mau kita harus berguru pada master di bidang ini. Untuk saat ini salah satu yang terbaik adalah GM. Susanto. Beliau pakar di bidang internet marketing dan telah sukses mendapatkan ratusan juta rupiah baik dari pasar dalam negeri / Indonesia maupun pasar global/ internasional.

Setelah saya memutuskan untuk belajar internet marketing bersama pak GM via website pembelajarannya di G-Website, saya mulai bisa menghasilkan uang dari internet dengan ide - ide yang sederhana.

Hari ini meskipun saya sedang tertidur atau pergi berlibur, rekening bank dan paypal saya terus mencatat setiap transaksi uang yang masuk setiap hari dan itu adalah murni keuntungan dari bisnis online. Benar-benar mantap!

Di sini, Anda akan belajar tentang sebuah Cara Sederhana Yang Dapat Merevolusi keuangan Anda untuk Mendapat Keuntungan Melalui Internet, Walaupun Jika Saat Ini Anda Tidak Bisa Membuat Website, Tidak Punya Produk Ataupun Daftar Pelanggan

Akan saya tunjukkan kepada Anda bagaimana cara CEPAT merubah keahlian dan hobi Anda menjadi sebuah PRODUK YANG LAYAK DIJUAL Kurang Dari 30 Menit yang banyak dicari orang dengan harga tinggi!

 Jadi, saya sarankan ke teman - teman online sekalian. Jika serius ingin mendapatkan jutaan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya hanya dengan ide atau hoby sederhana, silahkan bergabung dan belajar bisnis online di website yang di asuh oleh pak GM Susanto di website ini atau link pendaftarannya di http://www.g-website.com/?id=joingratis

Mengapa Anda harus bergabung di sini?

Anda bisa belajar dengan detail step by step tentang:
1. Bagaimana cara menjual ide, hobi atau keahlian Anda dengan menulis beberapa lembar halaman tulisan sederhana hasil ketikan Anda, untuk menghasilkan uang sampai dengan belasan juta rupiah secara online dari Internet tanpa pernah ditolak oleh orang!

2.  Langkah demi langkah Bagaimana cara menciptakan bisnis online Anda sendiri dimulai dari nol. Anda akan belajar cara tercepat menghasilkan uang kurang dari 24 jam saja!
3.  Bagaimana cara agar situs penjualan Anda bisa berjalan otomatis 24 jam setiap hari, bahkan saat Anda sedang berlibur. Anda tidak perlu pegawai untuk menjalankannya. Anda akan belajar bagaimana mengotomatisasikan 90% dari bisnis internet Anda agar dapat bekerja sendiri dangan auto-pilot (Sungguh! Internet dapat mengambil alih sebagian besar tugas "staff" - dan Anda tidak perlu membayar THR, liburan, tunjangan kesehatan, dsb) 

4. Bagaimana cara agar Anda bisa bertransaksi di internet tanpa harus tatap muka dengan waktu yang fleksibel dan dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja

 Tahukah Anda, ada ratusan celah bisnis online yang bisa Anda tangkap dan jadikan peluang usaha!

Dengan kata lain, Anda bisa menjual Produk dan Jasa APA SAJA lewat Internet!

Ada satu kalimat yang bisa membuat Uang Mengejar Anda Melalui Internet ini yaitu JUAL IDE, HOBI atau KEAHLIAN Anda secara online!

Banyak sekali orang yang mencoba menghasilkan uang melalui internet dengan melakukan satu kekeliruan mendasar yaitu mereka terus fokus dalam menginvestasikan jutaan uangnya untuk pembuatan website canggih dengan membayar seorang programmer sebelum mereka bisa menentukan target market yang potensial untuk membeli ide produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Anda perlu tahu, di Internet ini, semua orang menyukai informasi yang bisa menjawab kebutuhan mereka. Dan ini bisa menjadi peluang usaha online bagi Anda yang bisa mendatangkan keuntungan melimpah di internet.

Nah, Tunggu apa lagi? Kesempatan besar mendapatkan income tak terbatas sudah terbuka. Belajar bersama Pak GM adalah solusinya.



Bonus special dari saya: 
Jika rekan -rekan bergabung di G-website.com melalui blog ini, maka rekan - rekan akan mendapat mega bonus gratis yaitu 4 buah ebook premium yang membantu Anda memaksimalkan income di internet.

Ini dia bonusnya. 

1.Ebook Premium: "Facebook Viral Marketing!" (Bahasa Indonesia)

Facebook Viral Marketing Adalah Panduan Lengkap Step by Step Berisi 3 Cara Unik Memperbudak Facebook Untuk Menggiring Ribuan Pengunjung Tanpa Henti Hanya dalam 30 Hari …

Inilah cara termudah, tercepat dan terpraktis yang saya tahu untuk mendapat manfaat maksimal dari Facebook… tanpa pakai uang! Dengan Panduan luar biasa ini, Anda sanggup mendapatkan income luar biasa dari internet.

Dan Anda akan mendapatkannya dengan GRATIS di sini.

Seperti apa isi produk hebat ini?

Facebook Viral Marketing berisi cara-cara unik yang tak banyak orang tahu untuk mendatangkan traffik yang menyebar seperti virus. Anda cukup sulut sumbunya dan biarkan “api”-nya menyebar luas dan kembali ke website anda dalam bentuk kunjungan pengunjung yang melimpah.

Mungkin anda ingin dagangan anda laku cepat di Facebook. Atau mungkin anda ingin cepat terkenal di Facebook. Langkah-langkah yang diajarkan di sini memungkinkan Anda mewujudkan keinginan anda itu.

Bahkan meski Anda sangat awam mengenai facebook atau tidak punya modal untuk pasang iklan di Facebook. Facebook Viral Marketing adalah jawabannya. Ini sebuah cara facebook marketing yang dahsyat!

Dengan Facebook Viral Marketing anda akan temukan:


Bagaimana cara mendatangkan ribuan pengunjung ke website dan memasarkan produk Anda secara efektif di tengah hiruk pikuknya Facebook… hemat tenaga dan mudah dilakukan.

Satu teknik sederhana untuk merancang mesin promosi yang bisa menyebar seperti virus. Anda buat sekali, dan biarkan dia berkembang hingga tidak bisa anda kendalikan.

Bagaimana menghasilkan uang dengan membuat komunitas di Facebook. Saya akan berikan cara paling praktis untuk Anda.

Bagaimana membuat komunitas bayangan secara cepat, yang akan menghisap ribuan pengguna Facebook lainnya.

Bagaimana mendapatkan daftar teman lebih cepat dan lebih banyak tanpa Anda perlu mengenal mereka satu per satu. Jangan khawatir, dijamin mereka sesuai dengan topik produk anda.

dan masih banyak lagi…

Produk ini bukan produk sembarangan! Seperti yang biasa Anda temukan di luar sana. Facebook Viral Marketing adalah produk unik yang berisi langkah-langkah praktis dalam promosi di Facebook tanpa keluar biaya. Dan lebih hebatnya, Anda bisa jual ulang produk tersebut dengan 100% keuntungan milik Anda sendiri.

2. Ebook Premium: "Rahasia Kaya Dari Amazon!" (Bahasa Indonesia)

 “Siapa Lagi yang Ingin Tahu Cara Sederhana Menghasilkan Uang di Internet Meski Tanpa Memiliki Produk Sendiri?” Kalau Anda tertarik menghasilkan uang lewat internet tanpa harus ribet punya produk sendiri… Anda sedang berada di tempat yang tepat sekarang.

 Dan Anda akan mendapatkannya dengan GRATIS di sini.

 

Mungkin Anda bertanya Apa hebatnya panduan ini?
Ini alasannya:

Anda pasti sudah mendengar berulang kali nikmatnya menjadi affiliate marketing untuk produk informasi. Tapi tahukah anda ada pasar yang tak kalah segarnya yang menghasilkan banyak uang bagi para affiliate-nya dan dikunjungi banyak pembeli yang antri untuk memborong produk yang tersedia di sana?

Tahu apa jawabannya?


Betul, Amazon.com

Dan berita bagusnya…

Anda punya kesempatan untuk ikut mendapatkan uang darinya!


Bayangkan Anda punya kesempatan untuk ikut mencicipi manisnya bisnis Amazon.com, cukup dengan menjadi affiliate dan menghasilkan banyak uang. Sekalipun anda sedang tiduran atau ‘bekerja’ pakai celana pendek saja. Ini benar-benar bisnis yang fantastis!


Produk informasi ini akan mengajarkan anda bagaimana cara “Kaya dari Amazon”. Anda akan jadi mengerti apa yang anda butuhkan untuk menjadi affiliate sukses di Amazon, bagaimana memilih produk yang tepat untuk dipasarkan dan bagaimana mempromosikan produk tersebut.
 

Di sini anda akan dapatkan…

  Cara cepat menemukan produk yang layak untuk anda promosikan.
  Sumber Rahasia yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung promosi anda.
  Bagaimana membuat senjata yang ampuh untuk menghasilkan penjualan di Amazon
  Sistem yang bisa anda buat berulang-ulang dan menghasilkan keuntungan besar buat anda.
  Situs yang membantu konten anda tersebar di internet dan langsung mendatangkan keuntungan instant. 

  Dan banyak lagi…

Di Amazon.com terdapat lebih 20 ribu produk yang semuanya memberikan komisi buat anda. Bayangkan kalau dari tiap produk tersebut, satu orang saja yang membeli produk yang anda promosikan, Anda akan kaya mendadak dari internet. Tetangga kiri-kanan akan kaget dengan perubahan besar dalam hidup anda.

Ilmu yang diajarkan di sini tidak bertele-tele, tanpa basa basi, langsung to the point dan langsung bisa anda praktekkan hari ini juga.

Tidak jadi masalah juga sekalipun anda…


    Tidak punya produk sendiri…
    Tidak berpengalaman di bisnis online sebelumnya
    Tidak punya uang yang banyak…
    Tidak punya website saat ini
    Tidak terkenal di internet
    Tidak punya rekan bisnis
    Tidak tahu niche market yang menjanjikan

Semuanya BUKAN SOAL!


Meski anda bahkan baru mulai kenal internet hari ini juga, anda bisa berhasil ikuti langkah-langkah yang diajarkan di dalamnya dan hasilkan uang terus-menerus dari Amazon.


3. Ebook Premium: "Panduan Lengkap 30 Hari Mencari Uang di Internet" (Bahasa Indonesia)

“Untuk pertama kalinya, sebuah panduan berisi langkah demi langkah dari hari ke hari dalam 30 hari untuk mencari uang di internet, dibeberkan ke hadapan anda...”

Ini sebuah panduan yang akan membimbing anda sampai 30 hari mendatang, selangkah demi selangkah untuk mendapatkan uang di internet.

100 persen praktek dan telah terbukti.

Anda akan mendapatkannya dengan GRATIS di sini.

Dalam panduan, materi semuanya dibagi dalam tugas-tugas harian yang akan memudahkan Anda untuk mengerjakannya. Sekalipun Anda hanya punya waktu 1-2 jam sehari, anda bisa ikuti cara di dalamnya.

Penjelasan di dalamnya sangat mudah diikuti sekalipun anda baru kenal internet marketing. Dan ini bisa dilakukan dari manapun.

Juga sangat mudah Anda jalankan atau kalau Anda malas melakukannya, cukup serahkan ke orang lain untuk melakukannya.

Ini adalah sebuah panduan dari hari ke hari dalam 30 hari untuk menghasilkan uang dari internet.


Di sini Anda akan dapatkan:

    Cara sederhana yang terbukti jitu untuk mendatangkan uang dari internet.
    Teknik jitu menemukan produk yang layak anda promosikan.
    Urutan langkah ampuh mencari uang di internet.
   Aktivitas harian yang memudahkan Anda mengerjakan apa yang harus dilakukan, sehingga tak perlu tersesat atau kehilangan arah.

Ubah hidup anda dengan panduan ini!
Tunggu apa lagi? Silahkan join di website GM Susantodi sini untuk segera mendapatkan Ebook Premium Full Version ini. Terima kasih.

4. Ebook Premium: "Panduan Lengkap 30 Hari Mencari Uang di Internet" (Bahasa Indonesia)


“Sebuah daftar berisi 17 hot niche di internet indonesia yang di dalamnya masih tersimpan sangat banyak mikro niche yang bisa anda hisap habis potensinya.”

Anda mengalami kebuntuan untuk mendapatkan niche yang tepat? Atau justru tak tahu bagaimana cara menemukannya?

 Anda akan mendapatkannya dengan GRATIS di sini.

Mungkin Anda bertanya Apa hebatnya panduan ini?

Untuk Sukses dalam bisnis di internet, Anda harus menemukan ceruk atau celah bisnis yang dibutuhkan oleh pasar...

karena itu , tanpa mengetahui niche market, berarti:


    Anda tak bisa ACTION berbisnis internet.
    Artinya, bisnis anda tak segera berjalan.
    Artinya lagi, impian untuk mendapatkan penghasilan dari internet tak segera terjadi.

Melakukan riset niche bukan semata butuh kemampuan teknis untuk menggunakan tool ini dan itu, tapi juga sense untuk merasakan seberapa hot sebuah niche. Dan itu yang membutuhkan jam terbang untuk melakukannya.

Tapi sekali anda temukan hot niche, anda bisa dapatkan hasil fantastis dari sana.
Anda bisa hasilkan puluhan bahkan ratusan juta dari sana. dan ingat..  itu baru dari satu niche. Padahal, di dalam niche masih ada mikro niche yang meski sempit tapi potensinya sangat cerah. Belum lagi kalau Anda ambil niche lainnya, tinggal kalikan saja berapa potensi yang bisa anda hasilkan.

Ya, betul. Kunci awalnya terletak di niche. Begitu anda tahu niche yang hot, tinggal ACTION saja dan hasilkan uang dari internet. Di sini Anda tidak perlu bingung lagi mencari niche yang cocok untuk membangun bisnis online, karena kami telah memberikan secara lengkap bagaimana mendapatkan celah bisnis yang tepat. Anda juga akan mahir mencari niche basah setelah Anda membaca dan mempraktekan panduan rahasia ini. 


5. Ebook Premium: "Teknik Promosi Cerdas dari Para Internet Marketer Sukses" 

Berisi Teknik - Teknik Promosi Cerdas dari Para Internet Marketer Paling Sukses.

Dengan Temukan rahasia bagaimana mereka mampu mendapatkan jutaan rupiah setiap hari. Dengan melihat teknik- teknik promosi yang mereka lakukan, Anda akan dibuat terkejut. Karena sistem promosi yang mereka lakukan ternyata sangat sederhana. Di ebook full version ini Anda akan mendapatkan semua rahasia mereka ...

Oh ya, untuk yang bergabung hari ini. Saya tambahkan Ebook Premium SEO terbaik yaitu

Cara Ngebut Mendatangkan 1200+ Visitor
web/ blog setiap hari dengan Gratis! 

Berisi Teknik Optimasi Paling Jitu bagaimana memaksimalkan web/ Blog agar
dikunjungi ribuan orang setiap hari, dengan GRATIS tentunya… 

Web atau situs Anda sepi pengunjung? Anda tidak perlu lagi khawatir dengan ada tidaknya visitor atau pengunjung ke situs Anda. Mengapa? Karena di sini Anda akan mendapatkan Rahasia Kunci atau Strategi tersembunyi yang tidak banyak diketahui oleh orang lain. Saatnya web /blog Anda populer! 

Jika Anda sudah join atau bergabung di G-Website via link pendfaftaran ini 
(user name saya: joingratis)

Silahkan Konfirmasi ke saya untuk mendapatkan Mega Bonus  di Atas.

FORMAT KONFIRMASI

JOIN # G-website # Tgl Join # Nama Anda # Email Anda

Contoh: 

JOIN # G-website # 10/6/2013 # Agus # Agusaja2013@gmail.com

Kirim via SMS ke HP di 0852 329 055 94
via email di mesinbisnisq@gmail.com

Jika setelah saya cek dan ternyata benar, maka akan saya kirimkan mega bonus untuk Anda. terima kasih.

Salam sukses,

Salomon

2 komentar:

  1. klik iklan dibayar n pendaftaran gratis http://www.surgaklik.com/?r=deasukses

    BalasHapus
  2. Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
    PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!
    Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
    http://bit.ly/14UyrMR
    http://is.gd/fqng3W
    http://tinyurl.com/d3b9cx7
    Terimakasih

    BalasHapus